Bir, kapal dan bayonet pada akhir pekan mengunjungi bir dan bir bir Leeds

Harga
Deskripsi Produk Bir, kapal dan bayonet pada akhir pekan mengunjungi bir dan bir bir Leeds

Cari tahu bagaimana saya bisa melakukannya ketika saya menghabiskan akhir pekan mengunjungi beberapa bar bir kerajinan Leeds dan bir ala nyata.

Hari Sabtu pagi di awal Maret di tepi selatan kanal Leeds dan Liverpool beberapa ratus meter dari pusat kota Leeds.

Jamie dan aku sedang melangkah dengan hati-hati menyusuri jalan setapak yang basah kuyup untuk menjemput teman kami, Robbie. Dia menghabiskan hampir dua tahun menjelajahi jaringan kanal Inggris di barge-nya (maaf, narrowboat), "Naughty Lass".

Tidak seperti perjalanan terakhir kami, ketika kami membantu Robbie melintasi beberapa kunci dalam perjalanan dari Northampton ke London, kami bukan anggota kru Lass saat ini. Jadi, setelah pemanasan oleh pembakar batubara selama beberapa menit, kami menyusuri pintu kecil kapal dan melompat kembali ke towpath.

Langsung, kami bertemu pria dengan aksen Yorkshire yang tebal, berpakaian dengan semua alat tangkap terbaru. Dia mencari tempat yang bagus untuk mencoretnya. Segera percakapan berubah dari bream menjadi bir.

"Dulu ada banyak pub bagus di Leeds," katanya. "Sekarang tidak ada apa-apa di pusat kota."

Klaim aneh, karena mulut kering dan sakit kepala ringan yang saya alami adalah berkat apa yang saya minum tadi malam di bar dan pub tidak berjalan kaki lima menit dari tempat kami berdiri di lumpur.

Orang asing masih, itu adalah iming-iming pub Leeds yang membawa kita 200 mil - dan tiket kereta api £ 70 - utara akhir pekan ini.

Hari 1
Kami tiba di Leeds sore sebelumnya setelah naik kereta api dari King's Cross. Kami di sini untuk menghabiskan beberapa hari minum bir ala dan kerajinan asli di pub dan bar kota.

Akhir pekan kami dimulai dengan minuman cepat di pub Parcel Yard yang menakjubkan di King's Cross sebelum kami tiba di kereta kami.

Kami juga memiliki beberapa bir kereta api, tentu saja.

Pub 1 - Bell Tengah Malam
Bir pertama kami di Leeds ada di Midnight Bell di Holbeck, sebuah "desa keliling" di selatan kanal dan pusat kota.

Regenerasi Holbeck adalah bagian dari proyek South Bank di kota ini. Rencananya adalah mengonversi semua yard tua, gudang dan gudang ke rumah, bisnis dan fasilitas rekreasi. Banyak bangunan di sekitar Midnight Bell dan pub Cross Keys di dekatnya telah berubah menjadi apartemen dan kantor yang megah.

Pub itu sendiri sejuk dan rapi, jika sedikit dibikin. Ini adalah pub Leeds Brewery, dan empat birnya ada di hari ini. Ada juga beberapa bir tamu.

Ingin mencoba bir lokal terlebih dahulu, saya pergi ke Leeds Brewery "Yorkshire Gold" (4%) diikuti oleh "Leeds Pale" (3,8%) dari pembuat bir yang sama. Saya berjuang untuk membedakan mereka jika saya jujur.

Anda mungkin juga menyukai: Tip mencicipi bir untuk pemula dari beberapa pembuat bir utama di Hampshire

Pub 2 - Kunci Salib
Perhentian kami berikutnya adalah Cross Keys, beberapa pintu di jalan.

Aku suka pub ini segera. Dimiliki oleh kelompok Bar Utara, yang juga mengelola beberapa bar dan tempat pembuatan bir di kota ini, pub ini luas namun nyaman. Ini memiliki sejumlah besar bir di tong dan tong dan botolnya. Dengan campuran batu bata yang terbuka, balok kayu dan dekorasi mewah, itu adalah tempat yang indah untuk berlindung dari hujan, yang sekarang mulai turun.

Bir pilihan saya di sini adalah minuman buatan Kelompok Bar Utara, "Prototipe" (3,8%), minuman pare ala yang menyegarkan.

Lalu saya pergi minum bir dari tempat pembuatan bir yang lebih dulu saya lihat di pantai selatan, sebuah Dark Star Brewing "Art of Darkness" (3,5%). Bir malt ini turun setelah kami memasukkan sebuah kursi dari kayu bakar untuk mengering.

Pub 3 - Reaktor Wilayah Utara
Salah satu alasan saya mengarahkan kelompok kecil kami ke kota ini adalah untuk memeriksa Reaktor Demam Northern, tempat yang saya dengar banyak hal baik. Kami kembali ke hujan untuk pergi ke sana sekarang.

Bar ini, jika Anda bisa melabelinya seperti itu, mengingatkan saya banyak Gotham West Market di New York. Di pabrik rami yang dikonversi ke jalan yang sepi, Anda akan merindukannya jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari.

Ruang makan berada di lantai paling atas di atas tempat pembuatan bir. Itu mengejutkan sibuk dibandingkan dengan daerah yang sepi yang mengelilinginya.

Seperti yang Anda harapkan, sebagian besar bir yang ditawarkan di sini diseduh di lantai bawah. Sebagian besar yang kegged. Tapi ada beberapa pompa tangan yang menampilkan beberapa tamu ales.

Dengan 18 rancangan bir untuk dipilih, saya tidak yakin bahwa saya memilih sebisa mungkin dan mungkin seharusnya meminta sedikit bantuan dari staf.

Pilihan pertama saya adalah "Abadi" (4.1%), sesi IPA. Saya mengikutinya dengan "Striding Edge" (3%). Saya menemukan ini agak terlalu bersoda untuk seleraku, tapi aku masih cukup baru untuk bir tong.

Striding Edge adalah bagian dari "Proyek Pelanggan" Monk Utara. Ini adalah inisiatif yang mendorong kolaborasi dengan masyarakat di masyarakat setempat. Tempat pembuatan bir membuat bir ini - dinamai dari gunung Lake District - dengan pelari jatuh, Ricky Lightfoot. Dengan 3%, itu jenis bir yang bisa Anda capai setelah jangka panjang.

Sementara itu, Robbie memesan beberapa acar bawang dan goresan daging babi dari bar agar tidak sampai teh (atau apakah mereka menyebutnya makan malam di sini?). Saya membantu beberapa orang dan mereka lezat.

Pub 4 dan makan malam - Candlebar
Seperti yang terjadi, kita tidak harus menunggu terlalu lama sampai makan malam karena perhentian berikutnya - Candlebar at Granary Wharf - tidak hanya menawarkan banyak pilihan bir kerajinan tapi juga pizza berbahan bakar kayu. Bar diberi nama menurut menara Candle House, tempat ia duduk.

Ini juga merupakan pelemparan pizza dari kanal dan kapal Robbie, yang berarti dia bisa kembali melempar batu bara ke atas api dalam perjalanan.

Kami tiba sekitar pukul 5.45 sehingga semakin sibuk dengan orang-orang menuju minuman setelah bekerja. Untungnya kami menemukan tempat yang bagus di ujung meja tempat kami bisa memesan minuman dan makanan kami tanpa harus pindah dari bangku kami.

Seperti Cross Keys dan Northern Monk, ada pilihan bir yang mengesankan yang tersedia di sini dengan beberapa pompa tangan yang melayani tong dan 15 atau lebih garis tong di belakang bar. Menu gin tampak cukup istimewa juga.

Kita masing-masing memiliki Rat Brewery "Rat Against the Machine" (7%) di tong saat kita membaca dengan teliti menu pizza. Diseduh di dekat Huddersfield - kota Yorkshire lain yang memiliki reputasi bagus untuk bir dan birnya - ini sangat menarik dan lebih khas daripada bir lain yang pernah saya coba hari ini.

Minuman kedua saya saat saya mengunyah pizza pesta daging saya (£ 10) adalah bir Bir Bir lainnya, "Tikus Putih" (4%), kali ini di tong. (Rat Brewery dimiliki oleh tempat pembuatan bir induk milik Candlebar, Osset.)

Birnya oke; pizza, dengan saus tomat yang kaya dan dasar berasap, menakjubkan. Candlebar is definately worth kunjungan jika Anda suka pizza Anda.

The Dark Arches
Selanjutnya kami memutuskan untuk menuju ke sisi utara sungai. Ini membawa kami melewati beberapa bar dan restoran lagi melalui kompleks terowongan buatan yang disebut "Dark Arches" di bawah stasiun kereta.

Dengan pencahayaannya yang berwarna di langit-langit dan menumbuhkan dinding bata, Dark Arches membuat perjalanan yang menyenangkan. Suara Sungai Aire yang tercurah di bawah jalan utama menambah suasana yang tidak biasa.

Pub 5 - Tapped
Tempat tujuan kami di sisi utara stasiun adalah Tapped, sebuah pub buatan tempat Anda bisa duduk bersama fermentor sambil menyeruput bir Anda.

Ada 27 rancangan bir yang tersedia di Tapped, termasuk 13 tong bir. Ada botol bir dan bir-adonan pizza juga.

Tapped diatur lebih mirip restoran Amerika daripada pub dengan berbagai bar tempat duduk, meja dan kursi serta bilik dan penerangan terang. Seperti Biarawan Utara Refectory dan Candlebar, ia memiliki nuansa modern.

Itu cukup sibuk di bar malam ini jadi kami memutuskan untuk hanya berhenti untuk satu. Saya memilih bir ringan lainnya, "Uskup Perpisahan" (4,5%) oleh Peterborough's Oakham Ales.

Seperti banyak bir yang saya sampel sejauh ini, rasanya menyenangkan tapi tidak terlalu berkesan. Aku tidak pernah menjadi petualang dalam memilih gaya bir hari ini. Jadi mungkin aku sendiri yang harus disalahkan.

Pub 6 dan 7 - Apel Buruk dan Santiago
Sebelumnya di Candlebar, penuh energi dari minuman pertama hari itu, kami merencanakan malam yang besar. Sekarang, setelah awal dan koma pizza yang tak terelakkan, kami lesu.

Jadi kami menghabiskan malam dengan beberapa celana pendek di beberapa bar favorit Robbie sejak saat itu di Leeds - Bad Apples dan Santiago's.

Apel yang buruk adalah bar rock and metal yang rapi dengan kerumunan yang ramah dan beragam. Tidak ada bir kerajinan di sini, disorot oleh tanda gaya Brewdog di belakang bar yang menyatakan, "Salah bar mate". Tapi ada pilihan minuman lain termasuk koktail. Kami senang bisa membangunkan diri dengan beberapa JD dan Coke.

Santiago adalah bar batu lain. Tempat ini terletak di salah satu ujung Grand Arcade kota, sebuah arena perbelanjaan Victoria yang dipenuhi kaca. Jika kerajinan bir adalah apa yang Anda cari, ada pilihan yang bagus dari kaleng dan botol di lemari es di belakang bar. (Kami teruskan pada celana pendeknya.)

Namun, kebanyakan datang ke Santiago untuk melihat musik live di lantai pertama bar. Inilah yang akan kita lakukan seandainya kita sedikit lebih banyak energi. Dengan sehari penuh di depan kami besok untuk melihat lebih banyak lagi pub bir kerajinan kota, kami memutuskan untuk menyebutnya malam lebih awal.

Anda mungkin juga menyukai: Panduan utama untuk bir bir kerajinan Southampton dan bir ale asli

Hari ke-2
Jamie - yang biasanya memiliki balita untuk menghadiri - dan aku - yang biasanya memiliki seekor anjing untuk berjalan - bangun sekitar jam 7 pagi. Makanya kami kembali di jalanan lebih awal, kali ini mencari sarapan daripada bir.

Banyak kafe sarapan di rute dari hotel kami ke pusat kota ditutup pada akhir pekan. Jadi kami akhirnya menuju ke pusat itu sendiri untuk berkeliaran sehingga kami bisa memilih tempat. Pada akhirnya, kami berjalan-jalan selama beberapa jam, menemukan kembali bantalan yang hilang setelah beberapa gelas bir pertama tadi malam.

Leeds memiliki pusat kota yang menarik. Ada banyak bangunan tinggi yang berjejer di jalanan dan sedikit kerumunan perbelanjaan tua. Bahkan pusat perbelanjaan terbaru di kota ini, Trinity, memiliki desain simpatik.

Sarapan - Hepworth's Deli dan dapur
Di salah satu tempat perbelanjaan kecil di kota itu, kami menemukan tempat untuk sarapan pagi, yang sekarang berisiko menjadi makan siang karena waktu yang kami habiskan untuk berkeliaran di jalanan.

Tempat yang kami tempati adalah Hepworth's Deli and Kitchen di the Thornton Arcade.

Hepworth's adalah tempat kecil yang nyaman di sebelah toko komik. Ini modern, dengan beberapa detail kecil yang kembali ke masa lalu kafe itu sebagai toko.

Menu sarapan bervariasi mencakup segala sesuatu mulai dari telur royale, hingga pancake buttermilk, croissant dan jamur Benediktus.

Tapi, memasak sarapan (£ 8) selalu ada di kartu hari ini. Jadi itulah yang kami pesan; Saya dengan tomat ekstra karena saya tidak suka telur (saya tahu, saya tahu).

Saya juga memiliki Americano yang segar dan segar (ada yang memperhatikan betapa sulitnya mendapatkan kopi yang layak akhir-akhir ini?) Sementara Jamie memiliki ramuan superberryjuicesmoothie untuk meredakan mabuknya.

Sarapan saya agak enak dan persis apa yang saya butuhkan. Disebutkan secara khusus pergi ke kacang panggang buatan sendiri yang kaya.

Pasar Bir Tinggi Anak laki-laki
Beberapa toko dari Hepworth's adalah Tall Boys Beer Market. Seperti namanya, ini adalah toko bir. Aku naik tiga kali lipat sebagai bar bir dan kedai kopi kerajinan.

Di lantai bawah toko menjual banyak botol bir dan bir rancangan untuk dibawa pulang serta kopi, roti lapis, roti dan beberapa makanan ringan lainnya.

Lantai atas adalah sebuah kafe. Ini tempat yang rapi dan saya tergoda untuk membeli beberapa botol jika saya tidak perlu membawa pulang ke rumah di kereta.

The Royal Armouries Museum
Dengan Robbie yang mengikuti pertemuan kami dengan nelayan sinis di tepi kanal, kami memutuskan untuk memeriksa apa yang tampaknya merupakan atraksi wisata nomor satu Leeds - Museum Armourist Royal yang gratis di Leeds Dock.

Awalnya dibangun pada tahun 1843, dermaga tersebut merupakan bagian dari program regenerasi lain di kota ini pada tahun 90an dan awal tahun 00an. Museum adalah titik fokus pembangunan kembali. Tapi ada juga apartemen, unit ritel dan gerai makanan dan minuman.

Ini adalah perjalanan yang adil dari pusat kota (sekitar 20 menit berjalan kaki). Jadi biasanya ada taksi air gratis dari Granary Wharf. Sayangnya, hari ini tidak berjalan - boo.

Saat mendekati usia paruh baya, saya menjadi sangat tertarik dengan sejarah perang dunia kedua. Sayangnya - meskipun senapan mesin Bren yang tidak aktif di ruang masuk museum - peperangan modern adalah satu-satunya elemen yang hilang dari enam galeri yang mencatat sejarah senjata dan armor.

Museum ini mencakup hampir semua jenis persenjataan lainnya, mulai dari tombak sederhana yang digunakan nenek moyang kita untuk berburu ribuan tahun yang lalu, menjadi pedang dan surat rantai dari abad pertengahan, hingga senjata yang baru-baru ini disita oleh polisi West Yorkshire.

Ada beberapa pemandangan ke Sungai Aire menuju kota dari lantai atas museum juga.

Pub 8 - Anak Domba dan Bendera
Setelah kunjungan museum kami, kami masuk ke Dock 29 untuk mendapatkan cokelat panas. Bar / kafe ini patut dikunjungi untuk melihat kemungkinan untuk menunda pesawat ukuran penuh dari langit-langit. Cokelat panas juga tidak buruk.

Kemudian kami berjalan kembali menuju kota ke pub Lamb and Flag, yang bang di depan Leeds Minster.

Seperti pub pertama kemarin, Bell Midnight, Lamb adalah tempat pembuatan Bir Leeds. Jadi bir dan beberapa dekorasinya sudah tidak asing lagi.

Aku memesan Treeboom Brewery "Tunas Man" (3.9%) ale emas sebelum kami duduk di balkon lantai pertama yang menghadap ke lembah di halaman gereja.

Saat ini, matahari bersinar dan beberapa jiwa kuat lainnya bergabung dengan kami di udara segar di awal bulan Maret.

"Makan siang" - Kirkgate Market
Setelah minum cepat kami di Domba, kami memutuskan untuk menuju ke ujung utara pusat kota untuk memeriksa beberapa bar di sana. Dalam perjalanan, kami melewati Kirkgate Market, salah satu pasar indoor terbesar di Eropa.

Ada lebih dari 170 kios di pasar ini, banyak di antaranya menawarkan makanan dan makanan ringan. Hal ini membuat pemberhentian praktis antara pub.

Setelah sarapan kami terlambat, saya belum siap untuk makan lagi. Tapi aku memperlakukan diri dengan pisang dan krep Nutella (£ 4,50) dari The Crepe Hut. Saya masih mengunyahnya saat kami tiba di pub kami berikutnya, North Bar di New Briggate.

Pub 9 - Bar Utara
Saat ini, bir dan semir bir kerajinan bermunculan di mana-mana. Bar Utara, bagaimanapun, berada jauh di depan waktunya, dibuka pada tahun 1997.

Pilihan bir di sini sangat luas. Saat ini ada empat ales nyata yang tersedia ditambah 14 bir tong. Ada tumpukan botol dan kaleng juga. Dengan penampilan kerumunan siang ini, bar ini menarik campuran jenis bir kerajinan trendi dan pecinta ala tipikal.

Setelah kami memesan bir kami - saya memiliki "Ruang Mesin" Titanic (4,6%) di tong - kami beruntung bisa meraih sebuah meja kecil di dekat pintu masuk bar sempit ini untuk beberapa permainan "Shithead".

Saya kalah - setiap pertandingan.

Kilau

Saat aku berada di garis kekalahan ini, akhirnya terpikir olehku mengapa aku tidak menikmati banyak tong bir yang pernah ku coba akhir minggu ini - si pemantik api.

Lihat, sparkler adalah perangkat plastik kecil yang menempel pada nosel pompa bir. Ini memiliki banyak lubang kecil di dalamnya. Ini menciptakan gelembung gas kecil saat bir Anda keluar dari pompa membuat gelas krem ??yang diakhiri dengan kepala frothier. Umumnya, utara lebih jauh Anda pergi ke Inggris semakin besar kemungkinan Anda melihat sparklers yang menempel pada pompa bir.

Ada yang bilang sparklers meningkatkan bir, yang lain mengira itu merusaknya. Satu hal yang pasti, itu pasti mempengaruhi rasa mulut bir - secara negatif, menurut pendapat saya.

Jadi untuk minuman berikutnya - kembali ke biro "Prototipe" North Brewing "pucat, kami meminta energik untuk melepaskan kilau dari pompa. Dan (katakanlah dengan tenang 'bulat' sebelum) dia mengatakan bahwa dia biasanya lebih memilih birnya tanpa sparkler juga.

Ada suasana yang menyenangkan di North Bar dan lebih banyak lagi bir bagi kami untuk dikerjakan. Tapi, dengan jadwal yang harus dipenuhi jika kami akan mencicipi lebih banyak bar dan pub sore ini, kami menuju ke Belgrave Music Hall terdekat.

Sayangnya, tempat kantin / bar / restoran / pertunjukan ini tersebar di tiga lantai. adalah anak laki-laki sibuk untuk tubuh kita yang menua.

Jadi, kami turun dari hiruk-pikuk dan menuju ke Tavern Parkside di Merrion Street.

Pub 10 - kedai Parkside
The Parkside Tavern, dengan latar belakang Tudor dan lantai batu pasirnya, memiliki semua bahan dari sebuah pub kuno yang nyaman.

Ini bukan. Tapi itu adalah tempat yang bagus untuk datang jika Anda ingin bermain kolam sambil mencicipi sejumlah besar bir - ada meja biliar untuk disewa setengah jam dan pilihan yang layak dari empat tong bir dan delapan tong bir yang digigit.

Kami tidak menghabiskan waktu lama di sini - ada waktu untuk Saltaire Brewery "Long Day IPA" (3,8%) dan permainan cepat kartu sebelum kami kembali ke bagian selatan pusat kota. (Tak perlu dikatakan lagi, saya kehilangan permainan kartu.)

Pub 11 - Brewery Tekan
Tujuan kami untuk meninggalkan Tavern Parkside adalah menuju ke Rumah Ale milik Whitelock. Kencan dari tahun 1700-an, ini adalah salah satu pub tertua di kota ini. Tempat itu terjepit di gang dari jalan perbelanjaan utama.

Tapi, pub itu penuh sesak. Dan ada sedikit harapan untuk menemukan tempat untuk berdiri, tidak pernah menemukan tempat di bar semua kuningan. Jadi, menyusul kekaguman singkat tentang apa yang bisa kita lihat di kepala orang-orang di pedalaman yang menakjubkan di pub, kami berjalan kembali ke jalan-jalan dan memasuki Brewery Tap.

Ini adalah ruang keran untuk Pabrik Bir Leeds, pemilik Midnight Bell dan Lamb and Flag yang sebelumnya dikunjungi. Ada microbrewery di lantai atas. Bar bir tamu dari pabrik bir lain juga.

Itu cukup sibuk di lantai bawah. Jadi kami mengambil bir kami - Rudgate "Ruby Mild" (4,4%) untuk saya saat ini - ke lantai pertama.

Seperti Lamb and Flag, ada balkon kecil di lantai pertama di Brewery Tap. Tapi yang ini menghadap salah satu ujung stasiun kereta api daripada gereja abad ke-19.

Tanpa makan siang di perut kami, kami merasa sangat kelaparan. Jadi kita disorot cukup tajam dan bergerak di tikungan ke Bundobust.

Pub 12 dan makan malam - Bundobust
Bundobust menyajikan makanan India. Tapi itu sedikit berbeda dengan rumah kari run-of-the-mill Anda.

Pertama, tidak ada lagers India sehari-hari seperti Kingfisher atau Cobra yang ada bersama kari Anda di sini. Sebagai gantinya, ada pilihan eklektik dari bir dan bir kerajinan tong. Jadi layak muncul bahkan jika Anda tidak lapar.

Kedua, menu Bundobust berfokus pada pilihan vegetarian "makanan jalanan" India. Ini dilengkapi dengan alat pemotong kayu dan piring dan mangkuk kompos.

Piring kecil dan harga seperti itu. Jadi Anda bisa mencoba 2-3 dalam satu duduk. Rasanya sangat populer dan kami harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan tempat di bangku panjang yang melapisi kedua sisi bar / restoran dengan langit rendah ini.

Dengan bijak, saya cukup membayangkan mencicipi "Bale Ale" asal Denmark (dinamai Kristen, bukan Gareth). Tapi dengan bar yang tampak sibuk dan bir yang tahan lama dengan harga curam £ 6,50 (hop khusus, rupanya), saya duduk di sebuah gelas bir Berliner Pilsner (5%) dari Berliner-Kindl-Schultheiss-Brauerei di Jerman.

Menunya lebih lezat daripada penyiraman mata. Saya bertepuk tangan untuk "Tarka Dhal and Rice" (£ 6) dan "Bawang Gobi Bhaji Bhaji" (£ 4) ditambah sajian "Bhatura" (£ 1), sejenis roti lapis datar.

Setelah kami menempatkan pesanan makanan kami di bar, kami tidak perlu menunggu lama untuk itu tiba. Saya dhal memiliki kualitas berasap tentang hal itu, tapi lezat namun dan saya memastikan saya menggunakan flatbread saya untuk mendapatkan yang terakhir dari mangkuk kertas saya.

Para bhajis, yang berisi bawang merah, kembang kol dan bayam dan disertai dengan chutney yang mencelupkan, juga top-notch.

Secara keseluruhan, itu adalah makanan yang jauh lebih ringan daripada kari khas Anda. Itulah mengapa bagian serakah dari diri saya, yang sering muncul setelah beberapa gelas bir, tidak cukup puas.

Jadi saya akan merekomendasikan memesan tiga piring. Atau, pergi ke Bundobust sebelum Anda minum beberapa minuman, jika ada yang benar-benar menikmati makanan yang ditawarkan dan tidak memasukkannya ke dalam gob Anda seperti yang saya lakukan.

Pub 13 - Tombol Lintas (lagi)
Setelah dua hari berkelok-kelok di sekitar pub dan bar Leeds, kami semakin lelah (saya menempuh lebih dari 40.000 langkah dalam dua hari sesuai aplikasi di telepon saya). Jadi kami memutuskan untuk kembali ke Dark Arches untuk menyelesaikan hari di pub favorit kami akhir pekan - Cross Keys di Holbeck.

Tombolnya jauh lebih sibuk dari kemarin sore. Tapi kami tetap berhasil menangkap meja dengan kayu bakar itu.

Saya kehilangan lebih banyak permainan kartu karena akhirnya saya menemukan sisi saya yang lebih bertualang dengan satu pint Hopf "Flamour penuh hati" Helle Weisse (5.3%).

Ini cukup banyak disorot di mana saya salah akhir pekan ini - dengan begitu banyak bir dan bir hebat yang saya inginkan, saya memainkannya dengan ale Inggris yang bergaya pucat terlalu banyak. Sayang sekali aku memiliki pencerahan ini sampai larut dalam perjalanan kami.

Aku masih bersenang-senang menjelajahi bir dan pub bir Leeds.

Dan sekarang, setelah mencicipi 12 dari sekian banyak pub dan bar yang ditawarkan Leeds (sungguh, ada banyak hal), saya dapat melihat di mana nelayan yang kami temui di tepi kanal itu berasal - tampaknya ada kerajinan yang lebih modern. bukan dari TripAdvisor LLC.

Bukan berarti Anda akan berjuang untuk menemukan banyak bir bagus di Leeds. Lepaskan saja sparkler itu sebelum menuangkan bir tolong tuan tanah.Baca juga: map ijazah
5 24
Copyright © 2015. OKEbutik Template Allright reserved.